Arsyafin Production

Vendor Cirebon - Vendor Produksi Cirebon
BREAKINGNEWS : Mengejutkan Ambruknya Gapura Alun Alun Pataraksa Sumber Cirebon 

BREAKINGNEWS : Mengejutkan Ambruknya Gapura Alun Alun Pataraksa Sumber Cirebon 

Gapura bata merah Taman Pataraksa yang berlokasi tepat di depan Kantor Bupati Cirebon, Kelurahan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, roboh pasca hujan yang cukup deras melanda, pada Selasa (2/1/2023).

Informasi tersebut ramai di salah satu group Facebook Komunitas Orang Cirebon (Koci) yang dibagikan oleh akun @Zvlvikar, yang menyebut ” Dau kena udan wis rubuh. Mbuh ana korban bli ning sore ( Baru kena hujan udah roboh, enggak tau ada korban tidak dibawanya) ” sebutnya, pada status yang dibagikan pada pukul 20.45 WIB lalu.

Jelas informasi tersebut banyak membuat orang penasaran, bahkan ada yang menyebut kalau gambar tersebut hanya editan.

Namun tidak sedikit yang berkomentar sinis atas bangunan yang menelan anggaran cukup besar tersebut.

“Proyek kaken disunat…. bener jare pak rw isun. Duit aja diterima lamun jumlahe ora pas sesuai kang ditandatangain” sebut akun @Matthew Mamat pada postingannya

” Emang garapan e padu dadi bae… hari pertama jadi bae ubin pada coplok kabeh… Detail pengerjaan jalan juga kurang rapih semen asal nemplok bae”kata @AlanFahrezyZaelani,sambung di kolom komentar.

Kendati demikian hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, atas kebenaran informasi runtuhnya bagian gapura Alun Alun Pataraksa Sumber tersebut.

Sebagai informasi dari data yang dimiliki, proses revitalisasi taman ini dimulai pada September 2022 yang lalu dengan menghabiskan anggaran kurang lebih sebesar Rp15 milyar.

Bupati Cirebon Imron menuturkan, Taman Pataraksa sangat cocok dijadikan tempat santai. Tidak hanya itu saja, salah satu taman di Kabupaten Cirebon ini juga bisa dijadikan tempat edukasi bagi anak

“Taman ini sebagai tanda bahwa kita (pemerintah) ada untuk masyarakat, taman ini juga bisa untuk rekreasi, bisa juga jadi tempat ngobrol-ngobrol,” ungkapnya.

 

BREAKINGNEWS : Mengejutkan Ambruknya Gapura Alun Alun Pataraksa Sumber Cirebon 

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Telegram
WhatsApp
FbMessenger

Eksplorasi konten lain dari Arsyafin Production

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Contact Person