Arsyafin Production

Vendor Cirebon - Vendor Produksi Cirebon
Beredar Surat, Walikota Cirebon Minta Pengamanan 1 Pleton Polisi

Beredar Surat, Walikota Cirebon Minta Pengamanan 1 Pleton Polisi

Beredar surat yang ditandangani Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis bercap basah dan berlogo Wali Kota Cirebon yang ditunjukkan kepada Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota.

Surat yang bernomor 005/1741-BPKSDM itu bersifat penting, perihal permohonan fasilitas keamanan kepada Polres Cirebon Kota, dikarenakan akan dilaksanakan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Cirebon.

Isi surat itu, Wali Kota Azis, meminta kepada Polres Ciko untuk menugaskan personel pengamanan 1 peleton. Tentunya surat yang sudah beredar sejak Kamis malam itu mengundang pertanyaan publik.

Belum diketahui alasan permintaan pengamanan tersebut. Pasalnya, agenda mutasi dan pelantikan tidak pernah sampai melibatkan pengamanan kepolisian.

Dalam surat tersebut, pelantikan pejabat tinggi pratama itu dijadwalkan jam 6.30 pagi. Namun, selang berapa jam jadwal berubah dijadwalkan pelantikan di jam 13.00, agenda pelantikan juga muncul di agenda pimpinan di websitehttp://siapbos.appdevel.cirebonkota.go.id/. Sebelum rencana pelantikan pejabat itu tidak muncul di website tersebut.

Saat diminta tanggapan terkait beredarnya surat tersebut, dan juga diundurnya jadwal pelantikan, Ketua Pansel Open Bidding Agus Mulyadi yang juga Sekda Kota Cirebon tidak banyak komentar.

“Soal itu coba Coba naros (tanya) ke Kepala BKPSDM ya Mas,” kata Agus saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Sementara itu, Kepala BPKSDM Kota Cirebon Sri Lakshmi memastikan, pelantikan pejabat tinggi pratama eselon II tidak ada perubahan jadwal

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Telegram
WhatsApp
FbMessenger

Eksplorasi konten lain dari Arsyafin Production

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Contact Person