Arsyafin Production

Vendor Cirebon - Vendor Produksi Cirebon
Berakhir TRAGIS,Dosen dan Mahasiswi UIN Lampung Akhirnya Dipecat Usai Digerebek Saat Selingkuh

Berakhir TRAGIS,Dosen dan Mahasiswi UIN Lampung Akhirnya Dipecat Usai Digerebek Saat Selingkuh

Keduanya dilepas kepolisian karena tidak ada pihak terkait yang melaporkan ke polisi.

SY (31 tahun) dan VO (23), dosen dan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung (RIL) yang digerebek warga saat selingkuh di rumahnya dipecat dari kampusnya per 11 Oktober 2023. Kedua pasangan bukan suami istri tersebut telah melanggar peraturan dan ketentuan di UIN RIL.

Menurut Bagian Humas UIN RIL Anis Handayani, dosen tersebut telah melanggar peraturan dosen dan perjanjian kontrak. “Yang bersangkutan tidak lagi sebagai dosen perjanjian kontrak,” kata Anis dalam keterangan yang diterima, Jumat (13/10/2023).

Perbuatan dosen yang berstatus PPPK, dinilai telah merusak dan mencoreng nama baik UIN RIL. Dosen SY sehari-hari mengajar di Fakultas Tarbiyah UIN RIL.

Sedangkan VO, mahasiswi yang telah dipacari SYH selama satu bulan terakhir, juga dikeluarkan sebagai mahasiswa UIN RIL. Mahasiswi tersebut telah melanggar kode etik dan tata tertib selaku mahasiswa di UIN RIL.

Dua sejoli SYH dan VO digerebek warga bersama anggota polisi di rumahnya Perum Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada Senin (9/10/2023). Polisi menyita barang bukti bungkusan nasi, bungkusan tisu bekas, daster, dan celana dan warna krem.

SYH mengaku telah berpacaran dengan VO selama satu bulan terakhir. Perselingkuhan SYH dengan VO yang juga mahasiswinya sendiri dilakukan di rumah milik SYH. Sementara, istri dan anak SYH berada di Bengkulu. Kedua pasangan selingkuh tersebut digelandang ke Polda Lampung, dan diperiksa di Subdit IV Renakta Ditreskrimum.

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Telegram
WhatsApp
FbMessenger

Eksplorasi konten lain dari Arsyafin Production

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Contact Person