Arsyafin Production

Vendor Cirebon - Vendor Produksi Cirebon
Band Slank Angkat Bicara, Klaim Konser Batal Murni Kesalahan Promotor

Band Slank Angkat Bicara, Klaim Konser Batal Murni Kesalahan Promotor

Slank melalui sang gitaris, Ridho, angkat bicara perihal konser perayaan 25 tahun Album Tujuh yang batal. Konser yang semula akn digelar tujuh kota kini tak lagi berjalan.
Ridho menegaskan pembatalan itu murni kesalahan dari promotor. Hal tersebut menurutnya ikut berdampak ke nama baik band.

“Konser kemarin batal murni karena masalah promotor sih. Tapi imbasnya ke Slank juga ada imbasnya,” ujar Ridho saat berbincang dengan detikcom di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2022).

Ridho pun menjelaskan awal mula Slank digaet oleh promotor Make A Show itu. Rupanya mereka saling mengenal satu sama lain dan sudah berteman.

Sang gitaris menjelaskan konser itu adalah project dari promotor yang ditawarkan ke Slank.

“Kita sendiri sebenarnya kan kita kayak di hire lah. Mereka mau bikin (konser) Slank dengan momen memang 25 tahun Album Tujuh tapi kalau buat aku, promotornya sendiri sih yang menurut aku yang banyak murni kesalahan promotor,” papar Ridho.

Diketahui, konser ini rencana akan berjalan di tujuh kota. Namun sayangnya baru tiga kota berjalan Slank sudah kecewa dan tidak bisa melanjutkan konser.

Bukan tanpa alasan, Slank merasa banyak hal yang dijanjikan promotor namun hasilnya nihil untuk mereka. Bahkan, pihak promoto juga diduga tidak punya uang untuk menjalankan konser.

“Yang bikin itu kan Make A Show ya. Jadi ya menurut aku banyak hal yang bikin kita tadinya iya. Mengiyakan itu tadinya karena bicara tentang komunitas dan yang lain-lain yang mereka tawarkan yaudah kita ikutin. Lalu pada pelaksanaannya nggak seperti itu,” tegas Ridho.

“Sebenarnya pointnya gini, promotor itu, ada nggak adanya sponsor yang namanya promotor itu harus jalan. Kalau nggak ya nggak usah bikin gitu aja,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya pihak promotor tengah memproses pengembalian uang. Namun sampai saat ini mereka disebut belum juga selesai menjalani proses refund.

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Telegram
WhatsApp
FbMessenger

Eksplorasi konten lain dari Arsyafin Production

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Contact Person